Senin, 14 November 2016

Langkah Flash Install Lagi OS Android


Langkah Flash Install Lagi OS Android - Langkah install lagi android termasuk cukuplah gampang, tetapi walau langkah tersebut cukup gampang ada banyak orang yang belum tahu. Selian langkah tersebut cukup gampang, install lagi system operasi android juga tak membutuhkan saat yang begitu lama. Nah bila kamu penasaran dengan Langkah Install Lagi Android, yuk segera saja kita tengok penjelasan lebih detailnya berikut ini. Chek out!! 

Jika kamu Flash Install Android menginginkan install lagi OS Android, baiknya saat smartphone kamu mengatas bootloop atau terserang virus saja. Untuk lakukan install atau flash android, di sini kami sudah sediakan 3 langkah gampang yang awal langkah flashing, rooting dan back up. 

Langkah Flash Install Lagi OS Android Begitu Mudah 

1. Langkah Langkah Awal (backup) 

Langkah backup data mempunyai tujuan untuk menaruh semuanya data, hal semacam ini untuk menghindar hal yg tidak dikehendaki seperti kekeliruan lakukan langkah install OS Android maupun lainya. Untuk lakukan backup data kamu mesti memakai sebagian aplikasi umpamanya Potatoshare recovery, ClockworkMod serta MIUI recovery. Sesudah hal itu, kamu mesti mengubah format jadi ZIP, lalu taruh pda slot microSD agar lebih gampang. 

2. Langkah Langkah Ke-2 (root smartphone android kamu) 

Untuk kamu yang smartphone android nya belum ter-root, silakan di root terlebih dulu supaya sistem ini jalan dengan lancar. Sedang bila smartphone android kamu sudah ter-root, kamu tak perlu lakukan langkah ke-2 ini. 

Langkah Root Android Begitu Gampang : 

Pertama-tama unduh Kingo Android Root di PC (download di sini) lantas install serta buka aplikasi root andromax a ini 
Kemudian, silakan kamu aktifkan USB debugging lantas mencari dan click menu Setting About Phone Developer Options. Kemudan tentukan ”USB debugging” silakan kamu ceklis 
Lalu sambungkan smartphone android kamu ke piranti computer atau PC dengan menggunakan USB, lantas pakai Kingo Android Root 
Setelah itu click Root yang ada pada Kingo Android Root, silakan kamu tunggulah sampai sistem root usai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar