Rabu, 22 Maret 2017

Tutorial Bikin Aplikasi Android APK Sendiri

Tutorial Bikin Aplikasi Android APK Sendiri 

Tutorial Bikin Aplikasi Android APK Sendiri  – Selamat datang beberapa developer android, pada saat ini kita menginginkan sharing info mengenai Tutorial Langkah Bikin Aplikasi Android APK Sendiri Dengan cara Gampang. Untuk bikin aplikasi android ini memanglah susah-susah gampang, bergantung bagaimana kita membuatnya. 

Tetapi di dunia tehnologi yang semakin berkembang sekarang ini, telah banyak aplikasi yang sediakan service untuk bikin aplikasi android dengan cara gampang, hingga degan demikian kamu dapat bikin tutorial aplikasi android sesuai sama yang kamu kehendaki. 

Hmm.. jadi penasaran, kurang lebih aplikasi apa sajakah yang memberi service bikin aplikasi android sendiri ini? penasaran? yuk simak penjelasannya berikut ini. 

#PhoneGap (phonegap. com) 

Langkah bikin aplikasi sendiri yang awal kamu dapat memakai aplikasi yang bernama PhoneGap. Aplikasi punya developer Nitobi Software ini telah disadarisisi oleh Adobe serta didalamnya telah ada banyak tools yang dapat kamu pakai untuk bikin aplikasi android APK. 

Bukan sekedar untuk android saja, aplikasi ini dapat dapat dipakai untuk bikin aplikasi mobile untuk OS lain seperti iOS, Symbian, BB, sampai windowsphone juga lho. Langkahnya cukup gampang, kamu tinggal memasukan sebagian program berbentuk html, css, ataupun javascript didalamnya. Kemudian, tinggal kirim compiler phonegap, serta bakalan di decompile sesuai sama OS yang bakal kita pakai. 

#iBuildApp (ibuildapp. com) 

Bila lihat dari namanya, tentu beberapa orang yang berasumsi bila aplikasi ini cuma dapat dipakai untuk piranti iOS saja, tetapi kenyataannya aplikasi iBuildApp ini dapat dapat dipakai untuk bikin aplikasi Android juga lho. 

baca juga : 


Langkah dasarnya cukup hanya menyodorkan template siap gunakan untuk basis Android atau iPhone, kita dapat mengubahnya sesuai sama selera semasing, dari mulai warna, logo, topik, tombol serta kustomisasi sesuai sama hasrat kamu. 


Load disqus comments

0 komentar